PN Sampit – Selasa, 27 Februari 2024. Bertempat di ruang kerja Sekretaris dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja dan Pembinaan Bidang Kesekretariatan Bulan Februari 2024 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris, bapak Muhammad Noor, dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana yang juga merangkap sebagai Plt. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, staf pelaksana, dan PPNPN. Beliau mengingatkan kembali berdasarkan arahan dari Ketua Pengadilan Negeri Sampit mengenai Maklumat Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2017, Perma Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di Bawahnya, dan Kode Etik serta Displin Pegawai.
Selanjutnya, beliau membahas temuan dari hasil pengawasan pada masing-masing sub bagian serta langsung memberikan tindak lanjut atas temuan-temuan tersebut. Beliau juga menghimbau mengenai realisasi anggaran agar disesuaikan dengan target yang telah ditetapkan dan pemenuhan dalam memberi dukungan administrasi, sarana dan prasarana kantor Pengadilan Negeri Sampit.