Bangga Melayani Bangsa
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Sampit Kelas 1B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Sampit Kelas 1B

Jalan HM Arsyad No. 36, Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74321

Telp. 0531-21249 / 0531-21008 Email : info@pn-sampit.go.id

Logo Artikel

AREA VI

Maklumat Pelayanan

Area VI

Area VI Zona Integritas

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

MENINGKATNYA KUALITAS DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA MASING-MASING INSTANSI PEMERINTAH SECARA BERKALA SESUAI KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT

I. Pemenuhan

1. Standar Pelayanan 
a) Terdapat kebijakan standar pelayanan
b) Standar pelayanan telah dimaklumatkan
c) Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
d) Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

2. Budaya Pelayanan Prima 
a) Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
b) Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
c) Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
d) Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
e) Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
f) Terdapat inovasi pelayanan

3. Pengelolaan Pengaduan 
a) Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
b) Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
c) Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

4. Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 
a) Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
b) Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
c) Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

5. Pemanfaatan Teknologi Informasi 
a) Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
b) Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
c) Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

II. Reform

1. Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 
a) Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik
b) Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah

2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 
a) Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

SCAN QR-CODE BROSUR LAYANAN

 

Layanan Kepaniteraan Hukum

Brosur Hukum qr

Lihat Brosur

Layanan Kepaniteraan Pidana

qrcode pidana

Lihat Brosur

Layanan Kepaniteraan Perdata

perdata1

Lihat Brosur

Brosur eCourt

ecourt website

Lihat Brosur

Brosur eraterang

eraterang brosur website

Lihat Brosur

 Standar Operasional Prosedur

SOP PN Sampit

Lihat S.O.P

 
PROFIL PTSP PENGADILAN NEGERI SAMPIT 2022
 
Penyuluhan Antikorupsi PEBZI (Kolaborasi Inovasi PEDATI PN SAMPIT dengan LAPAK KPPN SAMPIT)
 
Launching Pojok Edukasi Anti Korupsi Pengadilan Negeri Sampit
 
Penandatanganan MOU Aplikasi Siap Paduka dan Aplikasi E-Besuk
 
Launching Inovasi Aplikasi GESIT+ PN Sampit 2021
 
Sidang Keliling Pengadilan Negeri Sampit Tahun Anggaran 2021
 
Video Profile Pengadilan Negeri Sampit
 
Pembangunan Zona Integritas Mempertahankan WBK Menuju WBBM
 
16:55
Cara Mendaftarkan Pengaduan Di Aplikasi Sistem Pengawasan MA RI

DOKUMEN ZONA INTEGRITAS

PENGUNGKIT - PEMENUHAN & REFORM
area 1 area 2 area 3
area 4 area 5 area 6
KOMPONEN - HASIL
Hasil    
LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS
     

 

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas