Maklumat Pelayanan
Survey Kepuasan Publik
Laporan Hasil Survey Tahun 2024
1. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Per Triwulan Serta Tindaklanjut Tahun 2024.
2. Hasil Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Per Triwulan serta Tindaklanjut Tahun 2024.
3. Hasil Survey Harian Tahun 2024.
Laporan Hasil Survey Tahun 2023
1. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) TRIWULAN I, II, III dan IV Serta Tindaklanjut Tahun 2023..
3. Hasil Survey Harian Tahun 2023.
Laporan Hasil Survey Tahun 2022
1. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) TRIWULAN I, II, III dan IV serta Tindaklanjut Tahun 2022
3. Hasil Survey Harian Tahun 2022
Laporan Hasil Survey Tahun 2021
1. Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I 2021
2. Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPAK) Semester I 2021
Laporan Hasil Survey Tahun 2020
1. Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I 2020
2. Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPAK) Semester I 2020
3. Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II 2020
4. Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPAK) Semester II 2020
Laporan Hasil Survey Tahun 2019
1. Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I 2019
2. Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Semester I 2019
3. Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II 2019
4. Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Semester II 2019
SCAN QR-CODE BROSUR LAYANAN
Layanan Kepaniteraan Hukum |
Layanan Kepaniteraan Pidana |
Layanan Kepaniteraan Perdata |
Brosur eCourt Lihat Brosur |
Brosur eraterang Lihat Brosur |
Standar Operasional Prosedur |
PERKUSI
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas