Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Sampit

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Sampit

Jalan HM Arsyad No. 36, Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74321

Telp. 0531-21249 / 0531-21008 Email : info@pn-sampit.go.id

Logo Artikel

LKE ZI 2022

Maklumat Pelayanan dan Motto PN Sampit

LKE ZI - 2022

LEMBAR KERJA EVALUASI ZI TAHUN 2022

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) DALAM MEMPERTAHANKAN WBK MENUJU WBBM

SATUAN KERJA PENGADILAN NEGERI SAMPIT TAHUN 2022

PENILAIAN Bobot Jawaban Nilai % Keterangan
A. PENGUNGKIT (60) 60   29,89 99,63%  
  I. PEMENUHAN (30) 30   29,89 99,63%  
    1. Manajemen Perubahan 4   3,89 97,25%  
      i Penyusunan Tim Kerja 0,5   0,5 100,00%  
        a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1j-dlYjWjq8Tgbtfqq8k4qFEiyqahKUsx?usp=sharing
        b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1juVADf-MvAeTOQ508KSs0eG_gGNDVXEy?usp=sharing
      ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1   1 100,00%  
        a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1VwmYG1Msm8iqSGA5nMDncaSDR3Vutyhy?usp=sharing
        b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TIire-hHgYG91qskGYso6gIwjHBy3lgC?usp=sharing
        c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/10yIbtC2x8pn1AbEHYr6tTbSmtHqrNpqq?usp=sharing
      iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1   0,89 89,00%  
        a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana   B 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/11ra4D7XpIvryr3ZaG8bLiQd7AbJXRq0C?usp=sharing
        b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1v1EBY8u7JB_aS0dqLqU4Js3A7M3Vrbma?usp=sharing
        c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yClsrRB1kQigJ7w8Byorpst1eVfnkpe-?usp=sharing
      iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5   1,5 100,00%  
        a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1cO-JFdgtaNPP8xmpXU3o8nkD56M1jNi2?usp=sharing
        b. Sudah ditetapkan agen perubahan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1eD_T9uKS8jPD4zTDehc712Qo8Fcw0TZ3?usp=sharing
        c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1McfkcfFQbcyCOUx2HNKUjSsmQ4_GTkX8?usp=sharing
        d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1AaGKdNaWDumcBT3vuY-0xoWa354tRReI?usp=sharing
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,5 100,00%  
      i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1   1 100,00%  
        a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1et-SZIGeCdQcPTBgOpKhMiianfkn3MK7?usp=sharing
        b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1h-m8kxxLb1pW1tOqHFgjJrOH9NShm0S3?usp=sharing
        c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-aAcV-xAjUFms8W4x6AqhUGIXbiU_EqJ?usp=sharing
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2   2 100,00%  
        a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Kn4rp8K1L81ZkDRxTcejKAWIxOaoN3lE?usp=sharing
        b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1XsueME7oT7u0rCtbLUIdiZUYwxmyCbv-?usp=sharing
        c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/17kcSF8MdwMFaxD-d1WbCUJm7p1i83xyQ?usp=sharing
        d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1mpyqEM21DunAuOAuoOWeNZB1Cq90d-G3?usp=sharing
      iii Keterbukaan Informasi Publik 0,5   0,5 100,00%  
        a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1AdIPHMv3lBsEEOPFY73IpUkHRgFygVnT?usp=sharing
        b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/133OfHEr6KDhpgua6AZJZedeWBjnpYjjF?usp=sharing
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5   5 100,00%  
      i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25   0,25 100,00%  
        a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kq_6zV3lrA7LAIFvO-yaPxMfl_2L46J0?usp=sharing
        b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1FXh0tYqMebFeUzNi2mgrIL1ENa75EUvU?usp=sharing
        c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1FjApamHnxr3nEm0s5XiKumEz3FPEDInx?usp=sharing
      ii Pola Mutasi Internal 0,5   0,5 100,00%  
        a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oMj6Y03BmIKK3TS7xpasyRybEnI1Sbjw?usp=sharing
        b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1YRpj7Ysu67FF3tt8bYcPXGHirt0T3I4H?usp=sharing
        c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1esAH1rdtfJQU3n-cnxmEcGLvy-aTQ3VU?usp=sharing
      iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25   1,25 100,00%  
        a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1VqmcN8zUHRfTMzYvgxNF0pvb6ELph0om?usp=sharing
        b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/14lcjPnkxenKDwVz1OBrVnXeeWR5mZHK8?usp=sharing
        c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1a7Eb4lEANppS1Vnib_yBfbr1d0pjQrDP?usp=sharing
        d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Qi3PEPq8xVRli6A4tgwxBFVP0I_NoIIl?usp=sharing
        e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/10QLuMrIXi12rUTjOsSE5wDMQD_NeWLNj?usp=sharing
        f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16gDDZhg59wHmSxjPX4gMGh3js3d4l3yj?usp=sharing
      iv Penetapan Kinerja Individu 2   2 100,00%  
        a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oS4yEgT66L8D1Xibv0FLZBmJktjGxo0w?usp=sharing
        b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/15_GQjDyGeeUwmhHPZiB1f2Jz-drdrfiB?usp=sharing
        c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1UKK1zkgCDh_zIS8uKZxJs3Fk48fYV6ZP?usp=sharing
        d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/18Oui4Iok7wHipKf7GZZwOdjzpiHPPGBy?usp=sharing
      v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75   0,75 100,00%  
        a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1IhBCE91BkePnLC2CIZ1qIyzRH9mNqQIz?usp=sharing
      vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25   0,25 100,00%  
        a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1_qtXH9AZ2IC9A-YlKHPJw5YDoEKc49JD?usp=sharing
    4. Penguatan Akuntabilitas 5   5 100,00%  
      i Keterlibatan Pimpinan 2,5   2,5 100,00%  
        a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16ALCMyzOlyVUmAUyzxsoZpOnsDy0NK72?usp=sharing
        b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/13tMffS2vfHnxi38_yaZckGzH3zID_Zxu?usp=sharing
        c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Gkm_wYq2A5liqp9v1v4DCPOscSs2lY79?usp=sharing
      ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,5   2,5 100,00%  
        a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/13kEeGOEBL73EUl8t64fL1NJNgXjxFTrL?usp=sharing
        b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/14oWfl8V7PVKBAOKyL_OMYsQfvIIzEs3d?usp=sharing
        c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1HJ77WdJ1Uzn7fu9gYmc1Mm--aFEAPUVq?usp=sharing
        d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1_3do_wqCyEBQ5gDUNeG3kWSgM0WLr6cq?usp=sharing
        e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xuga7KtKZ3EK-fpgkVlGJ0rfsZjLpuns?usp=sharing
        f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1uwLUE42bvnOy2GL2dHxT9HzKpfoxJKkJ?usp=sharing
        g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1pDsHOoYftNA6-ut3xJ4N0JKVqvBYWQZr?usp=sharing
        h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1NGmdOWH5ZFQQyxtgSIuiEjKVaZVHy_Df?usp=sharing
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   7,5 100,00%  
      i Pengendalian Gratifikasi 1,5   1,5 100,00%  
        a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1cLAAg4M0jc66EQgPiZxmv2UgwpPuvrcQ?usp=sharing
        b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1R7VhES0Nvf03otpMP88GEZQYmLY7Ys_w?usp=sharing
      ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,5   1,5 100,00%  
        a. Telah dibangun lingkungan pengendalian   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/19tAIRQ1JHMzq5US3FP3P2whcitU68Lv8?usp=sharing
        b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1myr1qOnIX7hFMexGQhZTqfKB-WFD8hVj?usp=sharing
        c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/13--tZRS3eU9_eDPGn3zYIR5KtMXV4dkb?usp=sharing
        d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1PMJut7ugD3uZq6ApQIsHRT0iGO-K0LE7?usp=sharing
      iii Pengaduan Masyarakat 1,5   1,5 100,00%  
        a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Aum-yium8jB-nqzCd5RyrFcpE1Od3zxN?usp=sharing
        b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/19YM1HJKcBujsA6V2HnQtfVtKe9VFukpu?usp=sharing
        c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Q9DSHeETYkDjjBRjz6qP4E3MID8mEzxb?usp=sharing
        d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ihp7Ff-Ups7DSXJn2LU6fpDQxmODA6_z?usp=sharing
      iv Whistle-Blowing System 1,5   1,5 100,00%  
        a. Whistle Blowing System telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oRlYfIaUz3jdBz5yiakjQSyB_vbVu2V4?usp=sharing
        b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yUyv4xVRD1IzHuVfOH9RJMWaI_3XocUF?usp=sharing
        c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oilWHUt5VG_2c-uVX164VpQ-GGJp8KzQ?usp=sharing
      v Penanganan Benturan Kepentingan 1,5   1,5 100,00%  
        a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1D-dAJMZ1HC1wg3PKrF9RzNmJspWS1Atx?usp=sharing
        b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1s_3nWlRmtkMCYJBsjc75BUVDTcfmBbor?usp=sharing
        c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1r2flU5SP2MEOQmdsiV6Pv2zYB3QL3J7W?usp=sharing
        d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1i8CN2XnYBUuTQY1Ks3XoVF5GivNazVDl?usp=sharing
        e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1KcW3sgY9LK3aJenAyetHAGUImGHA2bEo?usp=sharing
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5   5 100,00%  
      i Standar Pelayanan 1   1 100,00%  
        a. Terdapat kebijakan standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1_kRm5PG4M9Fa0e3AWfDWAz1JDoXLjMxN?usp=sharing
        b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-r0DL_GUavzeVlOIq36dpyJLi1hitzIL?usp=sharing
        c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ecPWMvtFuuLxkCT2auOq_jphz1FelYbT?usp=sharing
        d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1CpA2JOB5VTWehEB1XvGcNv5q9dGkRfvE?usp=sharing
      ii Budaya Pelayanan Prima 1   1 100,00%  
        a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Lhn4I9NNZi8qPrRZr266bPE4kFhUXo4-?usp=sharing
        b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jlcP88D-sd_ArdbIsZEdrUwKpvt1nQNv?usp=sharing
        c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TKHUvbj0IYH_H-jem21uTBYOw6HZV-KD?usp=sharing
        d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1EzC5Cv72__Itr6LVRBOOPFnPr0hVkHm5?usp=sharing
        e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1NvdZJj2-GOvgUlgsxj3aMMGap90RsY7L?usp=sharing
        f. Terdapat inovasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1vtGQR81MqVtawp9Vmb3Ngu-7WnMGd1ww?usp=sharing
      iii Pengelolaan Pengaduan 1   1 100,00%  
        a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1vk1j8mFDLVwBQvx21wXAv-Cq64T1YAr4?usp=sharing
        b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1FreLjuOEDCApTCSkaLN2-ynHsldS8iNV?usp=sharing
        c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1bXoae4wePo-uGgfjz_B1e_d_PkLj2mRw?usp=sharing
      iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1   1 100,00%  
        a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jPmiBs_UOEKRjKPUDcJbjMbhJ4YdJCbG?usp=sharing
        b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-DIXkqcrcgMY9_D06JH4g2p4C3C6AW4S?usp=sharing
        c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1QfZZE-GwNnxVFlW73H9zNq0ZzzS0RsJv?usp=sharing
      v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1   1 100,00%  
        a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1hAWx24c8uclL_4BMV7d8DFnax2P_1zQ5?usp=sharing
        b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1d4UAbM4WLmWA97FD4yFdvDMRyl5hRaGa?usp=sharing
        c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1mLRwFf6uG_8PqaCesQArDKVpy56PpLuG?usp=sharing
  II. REFORM (30) 30   29 96,67%  
    1. Manajemen Perubahan 4   3 75,00%  
      i Komitmen dalam perubahan 2   1 50,00%  
        a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sXCn31n38IuxnkG4ZELZGbagU9uIzPws?usp=sharing
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
        b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen   I 0   https://drive.google.com/drive/folders/1zYwbu0lIvUJTJ7BCokqBlVO4U17_xaMH?usp=sharing
      ii Komitmen Pimpinan 1   1 100,00%  
        a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Pp9ifjS850PyzsQI5ARtUFQAKeMvkDRn?usp=sharing
      iii Membangun Budaya Kerja 1   1 100,00%  
        a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yLWMyyP_fKWPh6QslxO2fvlRodV8fcLM?usp=sharing
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,5 100,00%  
      i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,5   0,5 100,00%  
        a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1CCpNel1bxLOGZQx8L8Ztns40uQlirSaz?usp=sharing
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1   1 100,00%  
        a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/file/d/1tZJjP5x-QVfCANKRA0Ye6KxVRCtsmw22/view?usp=sharing
        b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/file/d/12N147Ho99UQ1HrmDQoYbXPLSnf6sQfS5/view?usp=sharing
      iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2   2 100,00%  
        a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/1AQ3NKyyDBgfNcWtoZHW4BogelU3-eBM8/view?usp=sharing
        b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/19g54U1_i3HchtBW5_bY4E68Zu6FbHlA8/view?usp=sharing
        Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/1FV94r5b6dVsJ4ODtptRCK6VAY_bYra6T/view?usp=sharing
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5   5 100,00%  
      i Kinerja Individu 1,5   1,5 100,00%  
        a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JZ34wl_JeXSE9S-iX7mxBTl6nMwS1HDq?usp=sharing
      ii Assessment Pegawai 1,5   1,5 100,00%  
        a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jrCdnnA1YMn1zhHm7mVvg2wJ0qPREsib?usp=sharing
      iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2   2 100,00%  
        a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai   I 1   https://drive.google.com/file/d/1emQ8k2e5Tjj339XmgnlhwHHzRNJmXXrm/view?usp=sharing
    4. Penguatan Akuntabilitas 5   5 100,00%  
      i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2   2 100,00%  
        a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/16c2wsoudm7AklDUXpvgVch2oFKSuIN36?usp=sharing
      ii Pemberian Reward and Punishment 1,5   1,5 100,00%  
        a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1U-91LtsCJ7-DTMUmT70Wg8XO2y27tezv?usp=sharing
      iii Kerangka Logis Kinerja 1,5   1,5 100,00%  
        a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1lfcFEdGbglac3Ktyq4K-mEOgy4CqImYI?usp=sharing
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   7,5 100,00%  
      i Mekanisme Pengendalian 2,5   2,5 100,00%  
        a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JFTLnlCYim89oUIVAD5ZWTTX5W8iuVX3?usp=sharing
      ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3   3 100,00%  
        a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1dAsptvIyzrOkfvrGTIwD2j1gGAiqz2u3?usp=sharing
      iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2   2 100,00%  
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1lQSUVn255l73WDghx2SkoROMEz9bAPTI?usp=sharing
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1y8On1aT0sQzFIfUic6Oxoe8xwumsBuEh?usp=sharing
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5   5 100,00%  
      i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,5   2,5 100,00%  
        a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1iZiNKhqmzl3G75NgcArv2YPXyQwuAQX-?usp=sharing
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikas
        b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:   100 1   https://drive.google.com/drive/folders/1iP5RqN0oUGxTUq0H7AyfLsJhHZT6bCDU?usp=sharing
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
      ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,5   2,5 100,00%  
        Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1YJdfJ38zDnBGtUtGo2ezsWNBPsiPNies?usp=sharing
TOTAL PENGUNGKIT 60   29,89 99,63%  
B. HASIL (40) 40   39,83 99,57%  
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN (20) 20   22,37 99,42%  
      a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) 17,5 3,97 17,37 99,25% https://drive.google.com/drive/folders/1wMhsDa05ZNeel-5Wc7L_eiql8QnlzLf5?usp=sharing
      b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya 5 5 5 100,00% https://drive.google.com/drive/folders/16HMrkmnhBIMjG8CW9YcdxtNbeABJ2LeG?usp=sharing
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK(20) 20   17,46 99,77%  
      a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) 17,5 3,99 17,46 99,75% https://drive.google.com/drive/folders/1QaOM4xHFpxq9GjOVOOw7FdNsAfcXkzJ5?usp=sharing
TOTAL HASIL 40   39,83 99,57%  
Nilai Pembangunan ZI 100   98,72 98,72%  

Catatan :

Nilai Pembangunan Zona Integritas ini berdasarkan Penilaian Mandiri yang dilaksanakan oleh Tim Evaluasi Internal Pengadilan Negeri Sampit dan selanjutnya akan dilakukan perubahan/perbaikan dokumen apabila ada Catatan dari Tim Evaluator

SCAN QR-CODE BROSUR LAYANAN

 

Layanan Kepaniteraan Hukum

Brosur Hukum qr

Lihat Brosur

Layanan Kepaniteraan Pidana

qrcode pidana

Lihat Brosur

Layanan Kepaniteraan Perdata

perdata1

Lihat Brosur

Brosur eCourt

ecourt website

Lihat Brosur

Brosur eraterang

eraterang brosur website

Lihat Brosur
 

DOKUMEN ZONA INTEGRITAS

A. PENGUNGKIT
area 1 area 2 area 3
area 4  area 5  area 6
B. HASIL
Hasil    
LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS
LKE    

 

PERKUSI

GESIT+

Gesit

Link SIPPN Aplikasi Gesit+ : 

https://sippn.menpan.go.id/


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas